Sabtu, 10 Agustus 2019

WA : 0878 9381 1922, Obat Jantung Koroner Paling Ampuh Jakarta

Obat Alami Jantung Koroner Medan, Obat Jantung Koroner Paling Ampuh Medan, Obat Tradisional Jantung Koroner Medan, Obat Sakit Jantung Koroner Medan, Obat Herbal Jantung Koroner Bandung,




Biospray Bionutric untuk Jantung Koroner

Penyakit jantung koroner (PJK) adalah kondisi ketika pembuluh darah jantung (arteri koroner) tersumbat oleh timbunan lemak. Bila lemak makin menumpuk, maka arteri akan makin menyempit, dan membuat aliran darah ke jantung berkurang. Berkurangnya aliran darah ke jantung akan memicu gejala PJK, seperti angina dan sesak napas. Bila kondisi tersebut tidak segera ditangani, arteri akan tersumbat sepenuhnya, dan memicu serangan jantung.

BIOSPRAY mampu meregenerasi Hormon Pertumbuhan Manusia, sehingga mampu memperbaiki sel organ pada tubuh, Penyakit jantung koroner dan berbagai macam penyakit pun Akan Terasa Perubahannya Menjadi Lebih Baik , Normal dan Stabil bebas dari ketergantungan obat dokter.

Apa itu Biospray Bionutric?

Biospray BIONUTRIC adalah produk kesehatan paling mutakhir saat ini (dapat menyembuhkan berbagai macam penyakit luar dan dalam).Biospray adalah produk spesial yang dapat menstimulasi kelenjar pituitari yang terletak di bawah otak untuk menghasilkan hormon pertumbuhan yang lebih banyak.

Biospray Bionutric juga berbentuk cairan yang di olah dari bahan alami serta berisi tidak sedikit khasiat dan guna yang menguntungkan untuk pemakai. Produk ini memberikan pertolongan kesehatan jangka pendek dan jangka panjang.

Cara Pakai Biospray untuk Jantung Koroner

BioSpray dipakai dengan cara disemprotkan di bawah lidah sebanyak lima spray, kemudian ditahan selama dua menit, lalu ditelan. Dianjurkan setelah menelan BioSpray langsung meminum air putih sebanyak 300ml. BioSpray dipakai pada pagi hari sesaat setelah bangun tidur dan sesaat sebelum tidur.

Testimoni Biospray Bionutric untuk Jantung Koroner

Berikut ini video testimoni keberhasilan biospray untuk penyakit Jantung koronerdi Indonesia


Cara Membedakan Biospray Bionutric Asli dan Palsu

PRODUK BIOSPRAY YANG ASLI:

Kemasannya kotaknya berwarna biru
Terdapat Logo asli BIONUTRIC disebelah kanan atas
Sudah dipersetujui oleh badan POM SI 124 603 601
Diproduksi oleh herbal SCIENCE SDN.BHD.MALAYSIA
Ada BARCODE resmi jelas dan tidak buram pada bagian kotak sebelah kiri
Kemasan bagian belakang terdapat penjelasan komposisi dan cara penggunaannya
Pada bagian bawah dilengkapi dengan nomor produksi,tanggal produksi,dan tanggal expired
Harga sesuai dengan yang dikeluarkan oleh perusahaan yaitu sebesar Rp 1.650.000
Dikemas dengan plastik tertutup

PRODUK BIOSPRAY YANG PALSU:

Dari penjelasan produk yang asli diatas jika terdapat dipasaran seperti harga yang lebih murah jauh dari harga yang sebenarnya maka produk diragukan keasliannya.
Karena itu pastikan membeli barang yang asli dari distributor resmi dan dapat dibuktikan dengan identitas distributor resmi dari perusahaan (ID DISTRIBUTOR)

Disclaimer : Produk yang kami jual dipastikan keasliannya, guna khasiat atau hasil yang didapat masing-masing konsumen berbeda-beda. Produk ini menolong perawatan / meningkatkan situasi tubuh, bukan pengganti obat-obatan dari dokter. Kami tidak bertanggung jawab atas efek samping yang dirasakan oleh pelanggan dampak pemakaian berlebihan.

Cara Pemesanan Biospray Bionutric

Cara melakukan pemesanan bisa melalui SMS / BBM / Whatsapp. Silahkan pilih dengan cara yang mudah, Dengan langkah-langkah sebagai berikut.

1.Langkah Pertama

Dengan Format sebagai berikut : Nama Produk # Jumlah # Nama Penerima # Alamat Pengiriman # No. HP # Jasa Kurir
Contoh : Biospray # 2 # Jl. Pemuda No. 11 Semarang 7700 # 081187381877 # JNE
Kirim ke :
•         SMS / Telephone : 0878-9381-1922
•         PIN : 558010A5
•         WhatsApp : 0878-9381-1922

2.Langkah Kedua

Setelah mendapatkan konfirmasi, Silahkan melakukan pembayaran melalui salah satu rekening kami, Kami akan mengonfirmasi No. Rekening kami di SMS.



3.Langkah Ketiga

Setelah Transfer di rekening kami silahkan konfirmasi (Upload bukti pengiriman) Setelah itu kami akan memproses Pesanan anda dan mengantar melalui jasa ekspedisi POS, JNE,atau TIKI. Tunggu SMS dari kami nomor resi pengiriman.


#ObatHerbalJantungkoronerSurabaya,
#ObatAlamiJantungKoronerSemarang,
#ObatJantungKoronerPalingAmpuhMedan,
#ObatTradisionalJantungKoronerBandung,
#ObatSakitJantungKoronerJakarta,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar